GAMES

Apa Saja Sih Yang Dijual Crazy Dave Plants vs Zombies?

Crazy-Dave

Apakah anda tahu crazy dave? Adalah 1 karakter manusia yang ada di permainan Plants VS Zombies. Yuk, simak pembahasannya lebih dalam disini.

Kenapa disebut Crazy Dave ya? Kalau dilihat sekilas memang mirip orang gila, mungkin karena dia mengenakan topi panci bergagang dan berbicara dengan suara tidak jelas. Tampilannya seperti om-om gendut berbaju putih berkerah dan memiliki kumis serta jenggot yang lebat.

Crazy Dave Plants vs Zombies

Crazy Dave plants vs zombies ini memiliki toko yang dia buka di bagasi mobilnya. Apa saja yang dijual Crazy Dave? Kita simak yuk, karena ini akan bermanfaat buat kamu.

Di toko milik Crazy Dave ini kamu bisa membeli beberapa booster, tanaman, perlengkapan berkebun, dan lain-lain yang akan dijabarkan dengan lebih detail berikut ini.

  • Rake

Rake ini adalah garpu taman bergagang panjang, yang berfungsi untuk memusnahkan zombie yang pertama muncul di awal permainan. Rake ini bisa kamu beli sebelum kamu pick up tanaman kamu di setiap level. Harganya cukup murah, yaitu 200 koin untuk 3 kali pakai. Gunakan selalu Rake ini, khususnya di level-level sulit, karena akan cukup bermanfaat mengulur waktu sembari kamu mempersiapkan tanaman-tanaman kamu sebelum lebih banyak zombie yang datang. Jika pada offline game kamu hanya bisa membeli Rake ini di toko Crazy Dave, maka dalam online game (jika kamu mengaktifkan koneksi internet kamu, kamu bisa menambahkan additional Rake dengan melihat iklan selama beberapa detik.

  • Gatling Pea

Gatling Peas Shoot Four Peas at a time. Gatling Pea ini bisa dibilang merupakan upgrade dari Repeater. Penggunaan Gatling Peas ini harus dibarengi dengan Repeater. Caranya, pertama kamu harus menanam Repeater di lane kamu, lalu ditumpuk dengan Gatling Pea ini. Gatling Pea akan menembakkan kacang sebanyak 4 kali dalam 1 kali tembak. Untuk menanam Gatling Pea di atas Repeater di lane kamu, kamu harus membayar sebanyak 250 poin matahari.

Gatling Pea ini merupakan tanaman tambahan yang refill nya cukup lama untuk ditanam kembali di atas Repeater yang lainnya. Tapi tanaman satu ini cukup worth to buy, karena sangat membantu untuk memusnahkan zombie dengan cepat, khususnya pada level-level sulit berdurasi panjang dengan banyak bendera otak. Penggunaan Gatling Pea ini akan lebih maksimal, jika di depannya kamu juga menanam Torchwood. Jadi nantinya tembakan kearah zombie-zombie akan menjadi 4 kali tembakan berapi yang tentu saja akan lebih cepat membunuh para zombie yang mendekati rumah kamu.

Untuk dapat memiliki Galing Pea ini, kamu mesti membelinya di toko Crazy Dave seharga 5000 koin. Gatling Pea ini merupakan booster wajib yang harus kamu beli di toko Crazy Dave, karena akan sangat membantu kamu menghadapi level-level sulit dengan variasi zombie yang sulit dikalahkan.

Bagian yang wajib kamu harus tanam Gatling Pea adalah Adventure Pool. Karena pada part tersebut, zombie tidak hanya menyerang dari daratan, tetapi juga dari sisi kolam renang. Dengan tembakan Gatling Pea, kamu juga bisa menghemat ruang lane kamu, karena dalam 1 tempat kamu seperti mempunyai 4 kali Peashooter.

Penempatan Gatling Pea ini bisa kamu tanam di depan Sunflower. Bisa juga jika kamu ingin meletakkan Gatling Pea ini di tempat yang agak depan, namun jangan lupa memasang pelindung, baik berupa Pumpkin yang kamu dobelkan pada Gatling Pea maupun Wall-Nuts tepat di depannya. Jadi Gatling Pea kamu akan tetap terlindungi dari para zombie.

Kesimpulan

Semoga informasi tentang crazy dave plants vs zombies. Semoga dapat membantu kamu lebih tepat memilih dan meletakkan tanaman untuk menyerang para zombie ya. Selamat bermain, semoga menang selalu.