GAMES

Worm Zone io Hungry Snake: Permainan Cacing yang Lapar

Worm-Zone-io

Game worm zone io atau bisa dibilang permainan cacing yang populer dengan mengendalikan seekor cacing yang mempunyai warna yang berbeda.

Tujuan dari permainan game cacing, cacing tersebut hanya ingin membesarkan tubuhnya dengan cara memakan makanan yang sudah tersebarkan disana. Dengan itu cacing tersebut akan semakin besar, semakin banyak makanan yang dimakan dan juga memakan makanan yang besar akan semakin membesar.

Mengenal Game Worm Zone io

Game ini juga mengingatkan kita permainan ular yang dimainkan di handphone jadul kita yang namanya “Snake”. Dalam permainan Worm Zone ini anda harus saling bersaing satu sama lain, permainan ini tidak memakai waktu.

Para pemain juga harus pandai dalam menghindari tabrakan dengan cacing lainnya dan juga bisa anda bisa menjebak cacing lainya dengan menggunakan strategi contohnya cacing yang anda punya dapat melingkari tubuh dengan agar bisa masuk jebakan dan lawan akan langsung mati, disitu anda bisa memakan makanan dari cacing lawan anda.

Game cacing ini bukan hanya membesar saja, semakin banyak dimakan juga akan semakin panjang juga. Disitu akan membuat lebih sulit para cacing yang baru datang akan merasa kesulitan mencari makan dan jalan. Digame Worm Zone anda bisa menggunakan mode seperti mau bermain sendiri dengan dikendalikan oleh gamenya atau bermain dengan pemain online (satu sama lain).

Mode Game Worm Zone io

Nah, berikut adalah modenya:

  • Power Up

Pemain akan bermain dengan lawan cacing-cacing yang dimainkan oleh gamenya sendiri, untuk tujuannya masih sama dengan bertahan dan membesarkan badan cacingnya.

  • Multi Pemain

Dengan mode ini pemain akan menemukan teman online yang dari berbagai negara, dan disitu akan benar-benar bermain dengan lawan yang serius. Dengan demikian apabila cacing sudah semakin membesar akan mendapatkan ranking yang tinggi.

Dalam mode Power Up maupun Multi Pemain juga mendapatkan fitur tambahan dari game tersebut seperti:

  • Kecepatan: untuk meningkatkan cacing anda semakin cepat dalam melintas tetapi memakai waktu.
  • Poin Ganda: poin yang kita dapatkan selama bermain akan mendaptkan poin dua kali lipat dan juga memakai waktu selama bermain.
  • Pembelahan: dimode ini sangat unik, cacing anda mainkan akan membelah menjadi dua lebih kecil, disitu cacing akan menyerang lebih cepat dan agresif.

Di permainan Worm Zone juga memberikan sebuah versi seperti memberikan power up atau kekuatan khusus yang akan digunakan untuk mengalahkan lawan pemain. Game ini juga memberikan sebuah pengalaman yang menyenangkan untuk para pemain dan pemain bisa menguasainya.

Dengan permainan game cacing ini bukan hanya untuk sekedar main saja, tetapi game ini bisa memfokuskan untuk mendapatkan tujuannya. Bahkan game juga dimainkan dikalangan anak – anak, remaja ataupun orang dewasa. Kenapa demikian, karena ggame cacing ini mempunya karakter yang unik seperti warnanya yang mencolok atau terang dan apabila cacing tersebut membesar cacing tersebut memiliki mata yang besar dan lucu.

Kesimpulan

Dengan senyuman yang lucu dan menggemaskan. Platform game ini bisa di mainkan di berbagai teknologi seperti di halaman web, Android, IOS dan masih banyak tempat lainnya. Untuk mendapatkan game ini bisa didownload di Playstore atau Appstore. Bahkan game ini sudah dimainkan seluruh dunia dengan jumlah 4 juta lebih sampai sekarang. Dan juga game Worm Zone io ini pemain juga bisa berinteraksi melalui chat atau obrolan para pemain.