GAMES

Daftar Permainan Naruto yang Patut Dicoba

Permainan-Naruto

Bingung harus memilih permainan naruto yang mana untuk dimainkan terlebih dahulu? Simak ulasan ini untuk dapatkan rekomendasi game Naruto terbaik!

Permainan bertemakan Naruto sekarang sudah ada begitu banyak. Ya, karena memang popularitas manga maupun animenya tak main-main. Sehingga banyak developer game yang berminat untuk membuat permainan Naruto dengan berbagai versi.

Saking banyaknya jumlah permainan dengan tema Naruto yang tersedia ini cukup untuk membuat bingung penggemarnya. Gameplay-nya pun berbeda-beda sehingga pengguna tidak bosan memainkan game yang mengadaptasi Naruto.

Inilah Rekomendasi Permainan Naruto

Adanya adaptasi Naruto ke game membuat penggemar bisa memerankan karakter-karakter di manga Naruto. Ini tentu akan menjadi pengalaman yang menarik dan patut untuk dicoba.
Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi game Android dan iOS yang mengadaptasi dari Naruto.

  • Ultimate Ninja Blazing

Game yang satu ini adalah game Naruto yang memiliki ukuran kecil. Pengguna dengan spesifikasi hp atau memori rendah bisa mencoba game ini saja. Visual di game Ultimate Ninja Blazing ini pada dasarnya tidak jauh berbeda dengan manganya.

Sehingga sangat memanjakan mata para pembaca dan penggemar Naruto. Gameplay dari permainan link ug slot ini sangatlah menarik karena berbasis RPG. Artinya, penggemar bisa menjelma menjadi karakter pilihannya sendiri di Desa Konoha.

Game ini tentu bukan hanya mondar-mandir tidak jelas di dunia game Ultimate Ninja Blazing. Pemain akan mendapatkan berbagai jenis misi yang ada di game. Tujuan utama pengerjaan misi-misi tersebut adalah untuk menciptakan ninjutsu baru dan menghadapi pertempuran yang akan terjadi.

  • Naruto Slugfest

Permainan Naruto yang satu ini masih menggunakan konsep RPG seperti sebelumnya. Di sini, pemain secara otomatis akan memainkan karakter Naruto Uzumaki untuk menjalankan berbagai misi.

Hal yang menarik dari game yang satu ini adalah kualitas tampilannya yang terbilang bagus dan hampir mendekati visual animenya. Sehingga, pemain bisa mendapatkan pengalaman bermain yang begitu nyata dan memuaskan.

Dukungan kualitas tampilan yang tinggi sudah pasti berimbas kepada ukuran game yang besar. Naruto Slugfest ukurannya mencapai 1,8 G. Bagi yang ingin mendownload sudah pasti harus mengosongkan lebih dari itu agar sistem hp bisa berjalan dengan normal.

  • Ultimate Warrior: Battle Night

Ingin mencoba permainan bertemakan Naruto dengan konsep game yang berbeda? Ultimate Warrior: Battle Night bisa jadi salah satu opsi yang menarik. Game ini bukan lagi petualangan seperti sebelumnya, melainkan duel melawan karakter musuh.

Sedikit banyak gameplay dari Battle Night ini mirip dengan game Summoners War. Pemain akan menggerakkan karakternya untuk mengeluarkan berbagai jurus dan mengatur strategi agar menang.
Hal yang cukup unik dari game ini adalah tidak adanya kontrol otomatis. Pemain benar-benar memegang kendali atas pertarungan duel karakter melawan musuh.

  • Naruto Mobile Fighter

Game yang satu ini cocok sekali untuk pemain yang mencari game Naruto dengan gameplay seperti MLBB dan LOL. Di sini pemain bisa memilih mode permainan PVP, main bersama tim, dan lainnya.
Seperti sebelumnya, pemain akan memerankan Naruto Uzumaki. Yang menarik dari aplikasi Naruto Mobile Fighter ini adalah game-nya yang dibuat berdasarkan cerita asli. Jadi jangan kaget kalau merasa ada scene yang familiar ketika memainkan game-nya.

Kesimpulan

Kualitas grafis game aplikasi Naruto Mobile Fighter memang tidak bisa diremehkan. Visualnya tajam, nyata, dan efek pendukungnya sangat pas membuat game ini sayang untuk dilewatkan.
Dari semua permainan Naruto di atas manakah yang ingin dicoba? Setiap game memiliki daya tarik tersendiri terlebih untuk game yang memiliki cara main berbeda dengan yang lainnya.