GAMES

Game Melon Playground 2 Buat Skenario Penyiksaan Sendiri

Melon-Playground-2

Game melon playground 2 permainan sadis untuk melepaskan emosi dan stress, link untuk mendownload Melon Playground 2 bisa diunduh disini.

Melon Playground 2 merupakan sebuah game casual yang mempunyai genre sandbox ragdoll atau fisika yang dikembangkan oleh Twenty Seven. Game ini kamu bisa melakukan kegiatan menembak, menusuk, memotong dan menghancurkan sebuah boneka (ragdoll) yang berbentuk segi empat.

Mengenal Game Melon Playground 2

Game ini dibuat bagi para pemain dengan pikiran gelisah, kreatif dan terbilang agak sadis dan yang membuat Melon Playground 2 ini menyenangkan adalah tidak adanya batasan khusus untuk waktu, jadi kamu bisa dengan bebas bereksperimen di sebuah kotak pasir.

Namun, kamu harus berhati-hati dan bijak dalam permainan ini, karena dalam game ini terbilang cukup brutal. Kamu akan diberi beragam alat yang dapat kamu gunakan untuk bisa menghancurkan boneka ragdoll tersebut.

Game ini mempunyai kesamaan dengan Kick The Buddy 2 dan jenis game pusat maxwin cocok bagi kamu yang ingin melepas stress dan juga emosi. Pada dasarnya game akan membuatmu bermain di sebuah tempat yang terbuka seperti sandbox, nantinya kamu akan menyusun boneka yang memiliki bentuk buah-buahan.

Kamu bebas untuk melakukan apa saja pada boneka unik tersebut, kamu bisa melakukan kegiatan menembak, menyiram cairan asam, memukul, menyuntikkan racun dan kegiatan sadis lainnya yang akan membuat boneka tersebut menderita dan mati.

Selain itu, kamu juga bisa menghidupkan kembali dan mengulang penyiksaan yang kamu lakukan, penyiksaan yang kamu lakukan merupakan skenario dari pikiranmu sendiri. Kamu bisa mendownload game secara gratis dengan penyimpanan yang cukup ringan bahkan tidak sampai menyentuh 100MB.

Kualitas dalam grafis permaian memang terkesan kurang dan mempunyai kemiripan dengan game Minecraft yang mempunyai gaya animasi piksel cukup unik.

Link Download Melon Playground 2

Berikut link download bagi kamu yang ingin memainkan gamenya:

  • Developer: Yuri Podvalvov/sliz
  • OS: Bervariasi sesuai dengan perangkat
  • Ukuran: 48.0MB
  • Download: Melon Playground 2
  • Rating: 9.0(Apkpure)

Fitur Unggulan dalam Game

Berikut dibawah ini merupakan penjelasan singkat dengan fitur-fitur unggulan yang ada dalam game.

  • Gameplay yang Unik

Gameplay ini dapat dikatakan sebagai salah satu yang paling unik dari game sandbox lainnya seperti Minecraft dan Roblox. Disini kamu akan melatih kreativitas terhadap apa yang akan kamu lakukan dengan boneka ragdoll yang dikenal dengan sebutan Melon.

Tidak cuma penyiksaan yang bisa kamu lakukan, kamu juga bisa membuat ide skenario seperti hal nya interaksi antar boneka dan masih banyak lainnya.

  • Pengalaman Eksperimen

Game ini mempunyai kemiripan dengan Stickman Dismounting yang akan mengajakmu bereksperimen dan melihat sejauh mana boneka yang menjadi miniatur orang tersebut dapat bertahan dari segala bentuk serangan penyiksaan berbagai alat.

  • Senjata Maksimal

Pada game kamu bisa menggunakan banyak alat dan senjata yang tersedia seperti contohnya, pisau, pedang, granat, laser, palu, sniper, pistol dan masih banyak lainnya untuk digunakan dalam penyiksaan pada boneka.

  • Terkesan Realistis

Bentuk boneka yang digunakan dalam game ini tidak seperti manusia, tetapi serangan yang akan kamu lancarkan kepadanya terkesan sangat nyata. Grafis yang terdapat pada game ni akan memberikan reaksi yang real saat kamu menyerang boneka tersebut.

Kesimpulan

Nah, itu dia link download sampai dengan ulasan singkat dalam game Melon Playground 2 yang sempat viral dalam beberapa waktu belakangan ini. Mempunyai bentuk game yang unik dan sederhana yang bisa membuatmu dengan bebas melepaskan suasana hatimu yang sedang kacau.

Namun, perlu diingat segala tindakan dan apapun yang kamu lakukan dalam game ini jangan sampai dibawa ke dunia nyata ya! Game ini terbilang sadis dan masuk dalam game khusus dewasa, karena banyak adegan kekerasan yang berakibat fatal jika sampai dimainkan oleh anak kecil. Kamu sebagai orang dewasa yang memainkan game ini juga harus dengan bijak dalam memainkannya ya!