GAMES

7 Nama Karakter Apex Legend dan Kemampuannya

Karakter-Apex-Legend

Simak tingkatan terbaik pada karakter apex legend untuk meningkatkan keseimbangan, kekuatan dan permainan yang kompetitif serta menambah kesuksesanmu bermain!

Mungkin beberapa gamer masih berpikir jika Catalyst dan Horizon masih terus menduduki puncak teratas sebagai karakter terbaik. Namun pada artikel ini, akan diuraikan beberapa pilihan karakter Apex Legend yang ofensif, penuh support, defensive, dan bertindak sebagai pengintai.

7 Nama Karakter Apex Legend

Ini dia nama karakter Apex Legend serta kemampuannya:

  • Karakter Wraith

Menjadi legenda dalam tingkat kemenangan tertinggi, Wraith merupakan salah satu puncak dari karakter terbaik karena memiliki taktik permainan keren. Wraith memiliki kemampuan menyusup dan tidak mampu terkalahkan. Karakter ini memungkinkan dirinya dapat keluar atau masuk dari pertarungan hanya dengan waktu sekian detik. Kamu bisa menggunakan karakter ini untuk bergerak secepat kilat dari pertarungan yang dijalankan tim. Taktik unik yang dimilikinya yakni into the void sehingga berpotensi mengunci kemenangan.

  • Karakter Mad Magie

Memiliki sifat yang agresif untuk mendorong pertahanan dan kekuatan tim yang solid. Mad mempunyai gerakan yang cepat beserta shotgun untuk merusak dan menghabisi musuh. Karakter ini memiliki kemampuan pengintaian yang mematikan karena bergerak bersama ultimatumnya. Dia mampu mengacaukan tim lawan yang sedang bertahan sekalipun.

  • Karakter Fuse

Berada di jajaran pemain terbaik, karakter Apex Legend Fuse ini bisa membuat granat berkali-kali lipat yang dampaknya berbahaya serta mampu membidik sasaran dengan tepat. Fuse mempunyai kekuatan ofensif dan defensif yang hebat karena bisa membombardir lawan sehingga musuh akan memperlambat gerakannya ketika mendekati tim Fuse. Selain itu Fuse memiliki tingkatan kecepatan untuk menyerang dengan ledakan dari persenjataannya.

  • Karakter Oktana

Bersama tim kekuatan ofensif lainnya, Oktana masuk ke dalam karakter agresif. Meskipun terkadang karakter ini agak ceroboh dengan cara menyerang lawan di depan tim saat pertempuran berlangsung. Selain itu, Oktana jago dalam melemahkan tim musuh dengan pertempuran kecil sampai taktik menabrak lari. Kemudian, dia punya kemampuan penyembuhan cepat hingga terus bertahan dalam pertempuran.

  • New Castle

Petugas medis yang paling diandalkan dan bisa bertahan sepanjang pertempuran dengan sangat baik. Dia memiliki keahlian untuk mempertahankan nyawa dan kesehatan tim di tengah hiruk pikuk pertempuran. Mungkin posisinya diabaikan, tetapi New Castle merupakan tim tambahan berharga untuk semua tim. Kemampuan pasifnya adalah menghidupkan kembali sekutu yang sudah jatuh dan melindunginya menggunakan perisai. Senjata drone milik New Castle merupakan perisai luar biasa untuk melindungi tim kamu dari baku tembak yang intens.

  • Karakter Conduit

Sebagai pendukung atau suporter dalam pertempuran, menjadikannya sebagai petugas medis tempur yang paling dikenal. Ia memiliki radiant transfer dan mempunyai perisai untuk diberikan secara sementara kepada timnya meskipun hanya bertahan selama 20 detik. Kemudian, Conduit mempunyai savior’s speed untuk meningkatkan kecepatan berlari menuju sekutunya sehingga dia bisa mengintai secara agresif. Conduit juga punya mesin pengacau untuk memperlambat gerak musuh dan memiliki alat pertahanan guna menghentikan dorongan musuh.

  • Karakter Valkyrie

Keunggulannya terletak pada gerakan cepat yang dapat berpindah di tengah pertempuran. Kamu harus bisa menggunakan karakter ini karena saat posisi terbang, dia bisa mengeluarkan tembakan. Skyward Dive merupakan keunikan karakter ini karena dapat menelusuri peta dengan penyelaman. Taktis missile nya dapat memperlambat dan mengacaukan stun musuh. Kemudian Valkyrie mengandalkan jet fighter untuk menandai titik musuh dalam jarak 250m. Artinya, kamu bisa menggunakan karakter ini untuk mengintai musuh dan memberikan arah yang tepat.

Jangan lupa kunjungi situs kakekslot juga ya untuk mendapatkan lebih banyak informasi game.

Kesimpulan

Itulah tujuh nama dari karakter Apex Legend yang berada dalam tingkat papan atas untuk mengeksekusi pertarungan dalam pertempuran yang kamu jalani. Kamu harus bisa memanfaatkan keahlian dan senjata mereka dengan terampil serta presisi sehingga dapat meraih kemenangan secepat kilat.