GAMES

Mari Bernostalgia Dengan 5 Game PC Jadul Ini

Game-PC-Jadul

Siapa disini yang masih suka main game pc jadul? Rasanya jadi seperti kembali ke masa lalu ya. Apa saja game PC jadul yang seru? Simak selengkapnya.

Di tengah era gempuran game online kekinian seperti Free Fire, Mobile Legend, PUBG, dan lain sebagainya, game PC jadul semakin tenggelam pamornya. Meski begitu masih ada beberapa kalangan pecinta game PC series lama yang masih memainkannya.

5 Game PC Jadul Yang Masih Seru Untuk Dimainkan

Ada banyak sekali game PC jadul yang bisa diinstal di PC kamu, baik desktop maupun laptop. Apakah game-game ini masih seru untuk dimainkan di masa sekarang? Jawabannya tentu saja seru. Kamu bahkan bisa bernostalgia dengan game-game jadul ini.

Berikut 5 game PC jadul yang bisa kamu mainkan :

  • Rocket Mania

Rocket Mania merupakan game puzzle dimana cara bermainnya adalah, kamu menghubungkan kotak-kotak berisi gambar seperti tambang dari sebelah kanan ke sebelah kiri dan setelah terhubung, maka roket di sebelah kanan akan meluncur.

Game ini mengandalkan kecepatan, karena dibatasi waktu. Semakin naik level kamu, maka kamu harus semakin cepat bergerak. Game ini sebetulnya bisa dibilang sangat sederhana namun sangat seru dan menegangkan.

Pastinya game ini wajib dimainkan kembali. Buat kamu yang belum pernah memainkan game ini, coba install game ini di PC kamu dan nikmati keseruannya.

  • Feeding Frenzy

Generasi milenial pecinta game pasti sangat familiar dan setidaknya pernah memainkan game Feeding Frenzy yang populer di tahun 2000-an ini. Game yang sangat simple dan bertemakan laut ini masih seru untuk dimainkan di masa sekarang.

Cara bermainnya sangat mudah, yaitu kamu hanya perlu mengontrol tokoh utamanya yaitu seekor ikan dengan menggunakan mouse pada PC kamu. Kamu harus menggerakkan ikan yang menjadi tokoh utamanya untuk memakan ikan-ikan lain yang lebih kecil. Hati-hati, jangan sampai ikan kamu termakan oleh ikan lain yang lebih besar.

  • Diner Dash

Permainan ini bertokoh seorang perempuan yang memiliki restoran, dimana dia harus melayani pembeli dengan cepat tanpa membuat para pelanggan kecewa. Tantangan di game ini adalah ketika pengunjung restoran yang datang membludak.

  • Zuma Deluxe

Siapa yang tidak kenal game satu ini. Zuma Deluxe adalah salah satu game PC series lama yang sangat digemari pada jamannya. Game ini cukup seru dimana kamu harus menembakkan bola ke bola-bola lain yang sewarna, sebelum bola-bola tadi masuk dan tersedot ke dalam lubang.

  • Plants VS Zombie

Tidak ada habisnya jika membahas game komputer jadul yang satu ini. Permainan yang merupakan perang antar tanaman dan para zombie yang ingin memasuki rumah dan memakan otak ini masih cukup banyak peminatnya.

Plants VS Zombie bisa dibilang adalah game komputer paling seru karena permainan ini sangat lengkap dan variatif. Mulai dari Adventure (Day, Night, Pool, Fog, Roof), hingga permainan lain seperti Last Stand, Puzzle dan lain sebagainya. Kamu dijamin tidak akan bosan memainkan game jadul ini.

Ada juga fitur lain dalam game ini, yaitu Zen Garden, yang di dalamnya kamu bisa mengumpulkan dan menumbuhkan tanaman-tanaman yang bisa kamu dapatkan dengan cara membelinya maupun bonus ketika kamu bermain game. Kamu bisa menghasilkan koin-koin dari Zen Garden yang berguna untuk membeli sesuatu atau untuk upgrade tanaman-tanaman kamu.

Kesimpulan

Itulah tadi 5 game PC jadul yang masih bisa kamu nikmati keseruannya. Memainkan game-game jadul bukan berarti kamu jadi ketinggalan jaman, namun justru beberapa game jadul masih seru untuk dimainkan di masa sekarang, contohnya 5 game di atas tadi. Selamat mencoba, ya!